Gerai Vaksin Polresta Kupang Kota di Kelurahan Naikoten Satu Kota Kupang.

Gerai Vaksin Polresta Kupang Kota di Kelurahan Naikoten Satu Kota Kupang.

Tribratanewskupangkota.com - Hari Rabu, tanggal 13 Juli 2022 mulai pukul 09.00 Wita telah berlangsung Gerai Vaksin Polri Polresta Kupang Kota yang bertempat di rumah Bapak Joni Patola, Alamat Jalan Silo, Rt. 015 Rw. 006, Kelurahan Naikoten Satu, Kecamatan Kota Raja Kota Kupang. Pelayanan Vaksinasi Covid-19 diberikan untuk Dosis 1, 2 dan 3 (Booster).

Bapak Joni Patola dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa saya mendapat informasi terkait pelayanan vaksin covid-19 yang akan dilaksanakan di wilayah Rt. 015 Kelurahan Naikoten Satu dan saya langsung merespon dengan memberikan tempat untuk tim vaksin dari Klinik Polresta Kupang Kota yang dipimpin oleh Kasidokkes Polresta Kupang Kota Iptu Daud Bessie, A.md.Kep, untuk melakukan pelayanan di rumah saya sendiri karena di dalam wilayah saya dan wilayah tetangga masih banyak yang belum mendapat vaksin Dosis 3 (Booster). Namun dengan kesibukan masyarakat kiranya mereka dapat meluangkan waktu sebentar untuk datang ikut vaksin sehingga kekebalan tubuh yang di dapat lebih baik lagi, ucapnya.

Salah satu Tokoh Masyarakat Bapak Muhammad A. Pahwali yang diwawancarai oleh Tribratanewskupangkota, menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kepada Bapak Kapolresta Kupang Kota dan tim vaksin karena mau datang memberikan pelayanan sampai ke tengah-tengah masyarakat. Harapan saya dengan hadirnya pihak kepolisian, selain membuka pelayanan vaksin juga bisa memberikan rasa kedekatan lagi dengan masyarakat sehingga rasa cinta dan bangga akan Polri bisa tetap terjaga.

Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Rt. 015 Kelurahan Naikoten Satu oleh tim vaksinasi yang terdiri dari tenaga kesehatan (Dokter, Perawat dan Bidan) serta anggota Polri Polresta Kupang Kota dengan jumlah 13 (tiga belas) Orang. (RA)