Bhabinkamtibmas Sambang Warga, Jalin Kemitraan Ciptakan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambang Warga, Jalin Kemitraan Ciptakan Kamtibmas

Tribratanewskupangkota.com- Bhabinkamtibmas kelurahan Sikumana Polsek Maulafa Polres Kupang Kota Brigpol Marchel Nitte melaksanakan kegiatan sambang warga binaan di  Jln.Oebolifo I  RT 033 RW 013 Kecamatan Maulafa, Senin (o9/03/2020) pukul 10.00 Wita.

Brigpol Marchel Nitte menyambangi warga  dan bertemu dengan  Bapak Dominggus Boymau dengan tujuan mengadakan perbincangan untuk menjalin tali silaturahmi dan mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat binaan dalam  kunjungannya juga menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada terhadap pelaku kejahatan juga memberi himbauan agar warga lebih peduli terhadap kamtibmas di sekitar  lingkungan sendiri  agar tetap aman ,  rukun dan  damai serta tentram.

Diharapkan dengan Silahturahmi ke tokoh masyarakat / warga bisa lebih dekat antar Polri dalam memberikan himbauan kamtibmas  masyarakat menjadi sadar akan pentingnya hidup aman dan tentram. Polri juga berharap masyarakat  ikut berperan aktif dalam membantu Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggal, dan dengan sentuhan humanis akan menjadi mitra kamtibmas sehingga bisa mencegah dan menangkal potensi gangguan kamtibmas.

Dengan adanya kunjungan Bhabinkamtibmas ke rumah warga tersebut ada hubungan timbal balik masyarakat  bisa memberikan Informasi kepada Polri. (J)