Pimpin Apel Pagi di Polsek Oebobo, Kapolresta Kupang Kota Minta Amalkan Slogan "Resta Penolong".

Pimpin Apel Pagi di Polsek Oebobo, Kapolresta Kupang Kota Minta Amalkan Slogan

Tribratanewskupangkota.com - Hari Rabu, tanggal 09 November 2022  pukul 08.15 Wita berempat di Polsek Oebobo, Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S. I. K., S. H. , M. H., memimpin pelaksanaan Apel pagi dan melakukan pengecekan terhadap personel dan kebersihan Polsek.

Apel Pagi diawali dengan pengecekan jumlah Personel Polsek Oebobo dan kemudian dilanjutkan dengan doa pagi dan arahan oleh Kapolresta Kupang Kota.

Dalam arahannya Kapolresta Kupang Kota menyampaikan agar Personel Polresta Kupang Kota khusunya Polsek Oebobo untuk selalu melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi pokok POLRI yaitu sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dan menjaga Harkamtibmas sebagaimana visi misi dari Bapak Kapolri.

Anggota Polsek Oebobo selalu siap diri menjaga kesehatan dan penampilan, serta siap siaga kapanpun dibutuhkan untuk bertugas selalu siap dan siap oprasional dalam melayani masyarakat agar quick response.

Dalam arahannya juga Kapolresta menjelaskan dan meminta anggota mengamalkan mengenai slogan Resta Penolong, yaitu; Proaktif dalam menjaga Kamtibmas untuk mencegah terjadi kriminalitas dan gangguan kamtibmas, Empati yaitu anggota harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat di sekitar kita, Non Diskriminatif dalam melayani masyarakat serta Problem Solving untuk menyelesaikan segala persoalan yang terjadi di masyarakat.

Setelah apel pagi, Kapolresta Kupang Kota melakukan pengecekan terhadap kebersihan dan ruangan, ruang tahanan dan rumah jabatan Kapolsek yang selama ini tidak dipergunakan.