Lawan Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Maulafa Laksanakan Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker

Lawan Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Maulafa Laksanakan Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker

Tribratanewskupangkota.com- Dalam rangka dan upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 sekaligus melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol kesehatan pencegahan dan penularan Covid-19 Jajaran Polsek maulafa melaksanakan penertiban penggunaan masker dibeberapa titik yang ada di wilayah hukum Polsek Maulafa, Selasa(13/10/20).

Operasi Yustisi dilaksanakan dalam wilayah hukum Polsek Maulafa yaitu dari Jln Jalur maulafa dan jalan suharto kec.maulafa Kota kupang yang di ikuti 15 Personil polsek maulafa ,6 personil Sat Pol PP kota kupang,1 personil Linmas.

Adapun giat ops Yustisi ini sasaran para warga kecamatan maulafa yang melaksanakan aktivitas diluar rumah dan bertujuan menertibkan dan menghimbau untuk memakai masker yang benar serta memberikan saksi berupa teguran secara lisan serta tindakan disiplin berupa push up bagi para pelanggar yang tidak menggunakan masker.

Dalam giat operasi Yustisi tersebut jajaran Polsek Maulafa menjaring para pelanggar dan di berikan sanksi berupa teguran lisan dan hukuman fisik berupa Pus-up.

Kapolsek Maulafa AKP Jeri Samzon Puling,A.Md mengharapkan dengan adanya kegiatan operasi Yustisi ini diharapakan masyarakat dapat mengerti dan lebih disiplin dalam menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan dan upaya menekan penyebaran virus Corona di kota Kupang dapat berjalan dengan baik". Ujar Kapolsek. (az)