KEGIATAN SOSIALISASI DARI BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI (BNNP) NUSA TENGGARA TIMUR KEPADA BHABINKAMTIBMAS POLSEK ALAK

KEGIATAN SOSIALISASI DARI BADAN NARKOTIKA NASIONAL  PROVINSI (BNNP) NUSA TENGGARA TIMUR  KEPADA BHABINKAMTIBMAS POLSEK  ALAK

Tribratanewskupangkota.com - Bertempat di Aula Polsek Alak telah berlangsung kegiatan sosialisasi dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur kepada personil Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Alak  yang di bawakan oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur  Brigjen Pol Drs. ISNAENI UJIARTO, M.Si , dengan Tema “PERMASALAHAN NARKOBA DI INDONESIA” dan dengan Sub tema "PERANGI NARKOBA INDONESIA BERSINAR". Pada hari Rabu (10/02/2021) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Kapolsek Alak Kompol Tatatang P. Panjaitan  SH. S.I.K. MH., Panit 1 Bimas Polsek Alak Aipda David Luhi, Panit II Intelkam Polsek Alak Aiptu. Edison Tarmo, S.Sos, dan staf Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur Lia Novika Ulya ,S.SKM, dan Wenyi M .Riwu Kaho,S.KM.

Selanjutnya pembekalan/sosialisasi singkat  oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur ( Brigjen Pol Drs. ISNAENI UJIARTO, M.Si),yang intinya menyampaikan  tentang Memerangi Narkoba Indonesia Bersinar dengan memberikan pembekalan ke pada Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di masyarakat untuk dapat mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba di masyarakat dimana Bhabinkamtibmas bertugas.

“Dengan adanya sosialisasi ini agar para Babinkamtibmas nantinya berperan aktif untuk mensosialisasikan tentang  bahaya narkoba.”tutup Kapolsek Alak.(J)