Ini harapkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Putih saat Paroli dialogis.

Ini harapkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Putih saat  Paroli dialogis.

Tribratanewskupangkota.com,-Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Putih  Polsek Oebobo Polres Kupang Kota melaksanakan patroli sambang dialogis kepada warga binaannya terkait penerapan protokol kesehatan yang berlaku selama Era adaptasi kebiasaan baru.


Bertempat di lingkungan Rt.02 Rw 01 Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Oebobo Kota Kupang pada hari ini Kamis ( 13 Agustus 2020), Bhabinkamtibmas  menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yang berlaku memakai masker saat melaksanakan aktivitas , Rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanytizer, menjaga jarak aman dengan orang lain setidaknya 1,5 meter   ketika berada di tempat umum dan mengingatkan akan pentingnya menerapkan hidup sehat  di lingkungan tempat tinggal masing-masing.


“ Patroli Dialogis yang kami laksanakan hari ini diterima baik oleh masyrakat, kunjungan     kami diterima baik pula, dan untuk situasi kamtibmas di kelurahan Kayu Putih ini terpantau masih kondusif dan  diharapkan melalui patroli dialogis ini kami ( Bhabinkamtibmas) memperoleh informasi situasi kamtibmas Masyakat binaan lebih cepat” Ujar Bripka Jefry Banunaek selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Putih.


Kegiatan sambang ini dimulai  pada pukul 13.10 WITA dan berakhir pada pukul 13.30 WITA. Diharapkan melalui rutinnya Paroli dialogis ini dapat meningkatkan kesadaran masyrakat akan pentingnya  penerapan protokol kesehatan yang berlaku selama Era adaptasi kebiasaan baru ini.

“ Kita belum terbebas dari wabah  Covid -19, maka penting sekali masyrakat harus diingatkan terus untuk penerpan protokol kesehatannya,  selama  Pandemi ini pun kami menggiatkan patroli dan sambang dialogis ke rumah-rumah warga kami, dan harapan kami semoga wabah ini segera berakhir”. tambah Bripka Jefry Banunaek seusai patroli.