Imbau Patuhi Protokol Kesehatan Ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Imbau Patuhi Protokol Kesehatan Ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Manutapen Polsek Alak Polres Kupang Kota Bripka Andi Alan Maro, sambangi warga binaan di wilayah RT 30 RW 10 Kelurahan Manutapen Kecamatan Alak, terkait pemerintah telah menerapkan Adaptasi Kebiasaan Barul dalam upaya lawan pandemi covid 19, Senin (27/07/2020) pukul 10.00 Wita.

Bripka Andi Alan Maro mengatakan “Dalam pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru Kita tidak bisa menghindar tapi harus hidup berdamai dengan dengan mengedepankan dan mewajibkan protokol kesehatan yang ketat yang harus kita laksanakan “ungkapnya.

Untuk itu keluar rumah wajib menggunakan masker, jaga jarak dengan orang lain, selesai aktivitas diluar rumah harus mencuci tangan menggunakan sabun dan mengganti pakaian untuk dicuci dalam upaya melawan covid 19 “tambahnya.

Kapolsek Alak Tatang P. Panjaitan, S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan “Dalam upaya preventif mencegah pandemi covid19 Kami telah perintahkan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang warga binaan dan laksanakan patroli dialogis untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat kita jangan sampai lengah dengan penyebaran covid 19 “ujar Kapolsek Alak.(J)