Menjamin Aman Dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Alak laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Pasar Murah

Menjamin Aman Dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Alak laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Pasar Murah

Tribratanewskupangkota.com- Bhabinkamtibmas Kelurahan Batuplat Polresta Kupang Kota Aipda Imran Ibrahim melaksanakan pengamanan dan Monitoring Pasar murah yang  diselenggarakan di Halaman Mesjid Nur Musafir Batuplat Jalan Untung suropati RT017 Rw07 Kelurahann Batuplat, Kamis (08/06/2023).

Sasaran dari kegiatan Pasar Murah tersebut adalah para warga masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari serta mengantisipasi kelangkaan sembako yang terjadi di pasar umum dan yang paling penting adalah untuk meredam terjadinya gejolak di masyarakat yang mengantri.

Agar tetap kondusif dan tetap aman, Babinkamtibmas bersama personel Polsek alak melaksanakan pengamanan dan mengatur warga masyarakat supaya tetap tertib dan bersabar dalam menunggu giliran dan membudayakan antri dalam menerima bantuan.

Kapolsek Alak Kompol Edy membenarkan tentang kegiatan Bhabinkamtibmas yang di maksud guna memonitor dan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga binaanya agar masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri di tengah kegiatan tersebut.

" Saya berharap kepada warga masyarakat yang mendapat dan menerima bantuan pasar murah dapat membudayakan Antri sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan aman dan lancar serta terciptanya Sitkamtibmas yang di harapakan "pungkas kapolsek. (A)