Kolaborasi Resmob Polres Metro Jakarta Utara Dan Jatanras Polresta Kupang Kota Amankan TSK di Kota Kupang

Kolaborasi Resmob Polres Metro Jakarta Utara Dan Jatanras Polresta Kupang Kota Amankan TSK di Kota Kupang

Tribratanewskupangkota.com -Tim Jatanras Polres Metro Jakarta Utara yang dipimpin oleh Ipda Roy Pardede, S. H. Kasubnit Opsnal Resmob Polres Metro Jakarta Utara melakukan penangkapan terhadap tersangka kasus penggelapan dalam jabatan di wilayah hukum Polresta Kupang Kota. 

 

Tim dari Jakarta yang dipimpin oleh Ipda Roy berjumlah 4 orang ini berangkat menggunakan pesawat Batik Air pada hari Sabtu, 3 September 2022.

Tim Jatanras Polresta Kupang yang dipimpin oleh Aiptu Moris Seran ketika menerima tim resmob Polres Metro Jakarta Utara dan setelah mendapat bahan keterangan, tim Jatanras Polresta Kupang Kota langsung bergerak cepat untuk mengecek lokasi dan memastikan keberadaan tersangka. 

 

Setelah dipastikan bahwa tersangka berada di rumah, pukul 22.19 Wita tim Resmob Polres Metro Jakarta Utara dan tim Jatanras Polresta Kupang Kota langsung mendatangi lokasi keberadaan tersangka. 

Saat penangkapan, Ipda Roy Pardede S. H. menunjukkan surat perintah penangkapan kepada tersangka dan langsung dibawa ke Polresta Kupang Kota untuk diamankan. 

 

Tersangka Azis Abdul Syaid yang berprofesi sebagai pekerjaan swasta disangkakan melakukan penggelapan dalam jabatan pada CV. Marpahala Express berdasarkan Laporan Polisi Nomor LP/B/552/VII/2022/ SPKK/POLRES METRO JAKUT/POLDA METRO JAYA. 

 

Tersangka diamankan di kos-kosan warna warni Jalan Cokro Aminoto 2, Rt 020/Rw 008 Kelurahan Kelapa, Lima Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang. Saat dilakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan.