Beri Rasa Aman, Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal 2022

Beri Rasa Aman, Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengamanan Ibadah Natal 2022

Tribratanewskupangkota.com-
Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani saat melaksanakan ibadah dalam perayaan Hari Raya Natal, Polres Kupang Kota dan Polsek jajaran,Polda Nusa Tenggara Timur menerjunkan anggotanya untuk melakukan  pengamanan ibadah di Gereja-Gereja. Minggu (25/12/22).

Kapolres Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S.H.,S.I.K.,S.H  melalui Kabag Ops Kompol Jony mengatakan bahwa pelaksanaan perayaan Natal Tahun 2022 ini, kami memaksimalkan personil guna melakukan pengamanan baik terbuka maupun tertutup demi keamanan dan kenyamanan saudara kita yang sedang menjalankan ibadah.

‘’Tidak hanya di satu Gereja, namun kami menempatkan personil Polres dan Polsek untuk melaksanakan pengamanan di semua Gereja yang ada diwilayah hukum Polresta Kupang Kota’’jelas Kapolresta.

Hal tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada setiap kegiatan, termasuk acara Keagamaan.”tambahnya.

Kemudian dalam melakukan pengamanan, kami bersinergi dengan TNI dan Intansi terkait lainnya, yang diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Khususnya bagi Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah Natal, dapat berjalan dengan khusyuk dan Hikmat,”ungkapnya.

Sementara itu, masyarakat dan para Jema’at yang melaksanakan ibadah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian beserta jajarannya, atas pengamanan yang diberikan, sehingga kegiatan dapat berjalan aman,nyaman dan lancar.”demikian pungkasnya.