Antisipasi Kemacetan, Sat Lantas Polresta Kupang Kota Laksanakan Penertiban Parkir Liar

Antisipasi Kemacetan, Sat Lantas Polresta Kupang Kota Laksanakan Penertiban Parkir Liar

Tribratanewskup         Tribratanewskupangkota.com- Personil Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota  melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir   kenderaan roda empat maupun roda 2. Giat yang dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal 26 September 2022, sekitar Pukul 10.00 Wib di Sepanjang jalan Timor RayaKelurahan Kelapa Lima Kota Kupang.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto .S.H,. S.I.K,. M.H melalui Kasat Lantas Polresta Kupang Kota AKP Andri  mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan Personil Satlantas Polresta Kupang Kota adalah kegiatan rutin Satlantas Polresta Kupang Kota dalam pengaturan arus lalu lintas dan penertiban kendaraan yang sembarangan parkir disepanjang jalan timor raya yang merupakan jalur keramaian,” Katanya.

“Selain itu giat yang disampaikan juga berupa himbauan kepada masyarakat pemakai jalan agar tertib berkendara, memakai helm, spion, surat-surat dibawa seperti Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), plat depan atau belakang dipasang, lampu utama dinyalakan, serta mematuhi rambu-rambu berlalu-lintas,” Tambah Kasat.

“Selama dilaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan penertiban parkir kendaraan berlangsung dengan tertib, aman, lancar dan baik. Tidak ditemukan adanya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” Tutup Kasat.