Bhayangkari Peduli, Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengendara di Jalan Frans Seda Kota Kupang.

Bhayangkari Peduli, Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengendara di Jalan Frans Seda Kota Kupang.

Tribratanewskupangkota.com - Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Kupang Kota membagikan makanan berbuka puasa berupa takjil secara gratis kepada pengendara kendaraan bermotor yang berhenti di Traffic Light Jalan Frans Seda Kota Kupang. 

Pembagian takjil di bulan suci ramadhan untuk membantu warga Kota Kupang, khususnya umat Islam yang sedang menjalani ibadah puasa. 

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kupang Kota Ny. Netty Krisna yang didampingi oleh Wakil Ketua Ny. Mellisa Manurung dan beberapa pengurus, saat di wawancarai tribratanewskupangkota.com di sela-sela pembagian takjil, Sabtu petang (15/4/2023), mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini merupakan sarana menebar kebaikan dan mencari pahala di bulan ramadhan. 

Tambahnya, selain mendapat pahala bersedekah, orang yang berbagi takjil kepada orang yang berpuasa akan mendapat pahala seperti orang yang berpuasa. 

Salah satu pengendara saat dimintai tanggapannya, memberikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Polresta Kupang Kota karena peduli dengan sesama. "terima kasih karena kami diberikan takjil secara gratis, semoga menjadi berkah bagi kami", ungkapnya.