Bhabinkamtibmas Bersama Komunitas Laskar Timur Indonesia Melaksanakan Himbaun Protokol Kesehatan Dan Pembagian Masker Di Pasar Kasih

Bhabinkamtibmas Bersama Komunitas Laskar Timur Indonesia Melaksanakan Himbaun Protokol Kesehatan Dan Pembagian Masker Di Pasar Kasih

Tribratanewskupangkota.com- Sebagai Upaya untuk menekan penyebaran virus corona di kota Kupang, Bhabinkamtibmas kelurahan naikoten 1 Bripka Goldif Aji bersama Komunitas Laskar Timor Indonesia melaksanakan aksi tanggap peduli covid-19 dengan Memberikan himbaun serta pembagian masker di Pasar Kasih Naikoten 1. Sabtu (21/11/20).

Sasaran kegiatan ini adalah seluruh pengunjung dan pedagang Pasar kasih dengan menyusuri Pasar kasih memberikan Himbaun kepada masyarakat untuk selalu mentaati peraturan protokol kesehatan yang telah di anjurkan dan membagikan masker gratis untuk para pedagang maupun pengunjung pasar dan juga memberitahukan kepada masyarakat dimana telah di beritakan bahwa telah meningkatnya jumlah pasien yang terpapar virus corona di kota kupang.

“Selalu memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak,  selalu jaga kebersihan diri maupun lingkungan dan ketentuan ketentuan lain yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah, mari bersama kita patuhi kebijakan pemerintah agar terhindar dari virus Corona,” Imbau Bripka Gildif.

Dengan adanya kegiatan ini  dapat menumbuhkan rasa kebersamaan yang erat antara Polri dan Komunitas Laskar Timor Indonesia atau Komunitas Lainnya yang ada di kota kupang agar  terus mengingatkan seluruh warga Kota Kupang tentang pentingnya menjaga dan mentaati protokl kesehatan cegah virus corona."Kami sangat berterimakasih kepada anggota polri khususnya Bhabinkamtibmas yang selalu siap siaga dan bersama mendukung kegiatan cepat tanggap covid-19 ini yang berlangsung dengan aman" Ujar salah satu anggota Komunitas. (az)