Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oeba Ajak Warga Taati Protkol Kesehatan

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oeba Ajak Warga Taati Protkol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com - Upaya antisipasi penyebaran covid-19, di wilayah Polres Kupang Kota, Bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan kepada masyarakat di masing – masing wilayah binaan, Kamis (18/02/2021).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Oeba memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran wabah Virus Corona di Kediaman Bapak Marthen wilayah RT 13 RW 04 Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama Kota Kupang.

Aipda Agus Sani, memberikan himbauan kepada masyarakat  agar tetap mentaati protokol kesehatan covid-19, dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker , rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas dan menghindari tempat kerumunan orang banyak.

“Dengan mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dapat memutus penyebaran virus corona,”Jelas Aipda Agus Sani.

Lanjutnya, kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan di masyarakat sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Oeba kembali menghimbau kepada seluruh warga untuk mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak hal itu dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.(Jy)