Antisipasi Ganguan Kemanan, Sat Lantas Poltresta Laksanakan Patroli Malam

Antisipasi Ganguan Kemanan, Sat Lantas Poltresta Laksanakan Patroli Malam

Tribratanewskupangkotamcom- Untuk mewujudkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban warga Kota Kupang, Sat Lantas Polresta Kota Kupang melakukan patroli dan penindakan serta himbauan keselamatan Lalu Lintas pada  Selasa (22/11/22) di Jalan pit A. Talo dan Jln Adisucipto sekitar Bundaran patung burung.

Pada kegiatan ini Personel Sat Lantas Polresta Kupang Kota melaksanakan patroli dan strong point pengaturan malam guna untuk mengantisipasi kemacetan akibat padatnya jumlah kendaraan yang melintas. Personel Sat Lantas juga membantu warga masyarakat yang hendak menyebrang jalan di jalan raya. Personil juga siap melayani apabila masyarakat membutuhkan pertolongan kepolisian.

Selain itu Personel Sat Lantas juga  Melakukan penindakan teguran terhadap pelanggar kasat mata  yang tidak memakai helm serta  mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan helm apabila mengendarai kendaraan roda dua di jalan umum dan pentingnya menggunakan masker ketika berada di luar rumah.


Selama kegiatan patroli lampu biru yang dilaksanakan situasi arus lalulintas landai, di beberapa titik di temukan masih terdapat aktivitas masyarakat namun tetap mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selama giat patroli  lampu biru berlangsung situasi terpantau aman dan tidak ditemukan adanya gangguan  kamtibmas