SDM Polresta Kupang Kota Terima Dua Piala Dari Kapolda NTT

SDM Polresta Kupang Kota Terima Dua Piala Dari Kapolda NTT

Tribratanewskupangkota.com – Bagian SDM Polresta Kupang Kota mendapatkan dua buah piala dari Kapolda NTT Irjen Pol Drs Johni Asadoma, M.Hum dalam kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang SDM Tahun Anggaran 2023 di Harper Hotel Kupang, Kamis (20/7/23).

Rakernis Bidang SDM ini diikuti oleh sebanyak 123 personel yang terdiri dari Para Kasubbagrenmin, Para Kabag SDM, Para kepala sekolah, Perwakilan doktor dan Panitia penyelanggara dan keamanan.

Pemberian piala tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto dan diterima oleh kabag SDM Polresta kupang kota Kompol Herman Bessie.

Dua piala yang diterima oleh SDM Polresta Kupang Kota yaitu Juara 2 Panitia Bantuan Penerimaan (Pabanrim) calon anggota Polri terbaik Tahun 2023 dan Juara I lomba video sosialisasi penerimaan calon anggota Polri terbaik Tahun 2023.

“Piala ini diberikan oleh Bapak Kapolda NTT kepada Polres yang berprestasi dan telah bekerja keras dalam proses penerimaan calon anggota Polri tahun 2023”, ucap Kabag SDM Polresta Kupang Kota saat ditemui Tribratanewskupangkota.com di ruang kerjanya.

“Piala ini juga sebagai bentuk penghargaan untuk memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas dan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada Polri dan masyarakat”, tandas nya.