Cara Polres Kupang Kota Supaya Anak Mau Di Vaksin, Datangkan Badut Hingga Beri Hadiah

Cara Polres Kupang Kota Supaya Anak Mau Di Vaksin, Datangkan Badut Hingga Beri Hadiah

Tribratanewskupangkota.com-Guna mendukung tercapainya target nasional vaksinasi anak sebanyak 26 juta di seluruh Indonesia, Polres Kupang Kota melaksanakan program Vaksinasi Serentak Merdeka Anak, untuk usia 6 sampai 11 Tahun di SDK Rosa Mystica Kupang Kota Kegiatan vaksinasi tersebut menyasar target 200 anak yang merupakan Siswa-siswi serta masyarakat umum, Jumat (7/1/2022).

Kegiatan Di hadiri oleh Kapolres Kupang Kota ( AKBP Satrya Perdana P. T Binti, SIK ) di dampingi Kabag Ops Polres Kupang Kota (Kompol Ruliyanto J. P. Pahroen, S.Sos., S.I.K. ).

Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak ini dilakukan oleh semua Polda di seluruh Indonesia sebagai peranan Polri dan TNI dalam mendukung kebijakan pemerintah melakukan percepatan vaksinasi.

Pada Saat pelaksanaan kegiatan Kapolres Kupang kota Juga menyediakan Hiburan untuk anak-anak seperti badut, balo dan menyediakan hadia agar anak-anak tidak takut untuk diVaksin, serta hadirnya para polwan polres Kupang kota memberi rasa nyaman dan bahagia bagi anak yang akan divaksin.

Kapolres Kupang kota mengatakan upaya hadirkan badut hingga berikan  hadiah untuk menghibur anak-anak yang mengikuti vaksin Covid 19, supaya tidak takut saat divaksin.

Kegiatan ini mendapat antusias dari para orang tua, salah satu orang tua menyampaikan rasa terimakasih pada polres Kupang kota atas kegiatan ini, kegiatan berjalan aman.(Az)