Berikan Rasa Aman Saat Pelaksan Sholat Tarawih, Personel Polsek Kelapa Lima Laksanakan Pengamanan di Sejumlah Masjid

Berikan Rasa Aman Saat Pelaksan Sholat Tarawih, Personel Polsek Kelapa Lima Laksanakan Pengamanan di Sejumlah Masjid

Tribratanewskupangkota.com – Jumat, 24 Maret 2023 Sekitar Pukul 19.30 Wita s/d 21.00 Wita, Personel Polsek Kelapa Lima Polresta Kupang Kota melaksanakan Pengamanan Sholat Tarawih 1444 H / 2023 di Masjid - Masjid yang berada di wilayah hukum Polsek Kelapa Lima.

Masjid–masjid dalam wilayah Polsek Kelapa Lima yang dilaksanakan pengamanan oleh personel antara lain; Masjid Nurul Imam Fatubesi, Kelurahan Fatubesi, Kecamtan Kota Lama, Kota Kupang, dipimpin oleh Ust. Asmal Spdi dan diikuti oleh jamaah yang berjumlah 200 orang.

Masjid Al-Faidah RSS Oesapa, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, dipimpin oleh Imam Amin Nduru dan diikuti oleh jamaah yang berjumlah 150 orang.

Masjid Baiturrahman Perumnas, Kelurahan Nefonaek, Kecamtan Kota Lama, Kota Kupang, dipimpin oleh Imam Ustad.  Hafid Amrullah,S.Sos dan diikuti oleh jamaah yang berjumlah 300 orang.

Masjid Al-Muttaqin Walikota, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamtan Kelapa Lima, Kota Kupang, dipimpin oleh Imam H. M. Yasin dan diikuti oleh jamaah yang berjumlah 100 orang.

Masjid Al-Ihklas Bonipoi, Kelurahan Bonipoi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, dipimpin oleh Imam Ustdz. Mahdi Salamah dan diikuti oleh jamaah yang berjumlah 250 orang.

Masjid Nurul Hidayah Kelapa Lima, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamtan Kelapa Lima, Kota Kupang dipimpin oleh Imam H.Ali Rosyidi dan diikuti oleh jamaah yang berjumlah 500 orang.

Masjid Al-Fattah Solor, Kelurahan Solor, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang dipimpin oleh Bpk.Ahmad Ali dan diikuti oleh jamaah yang berjumlah 500 orang.

Masjid Al-Fitrah Oesapa, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, dipimpin oleh H.Alwi dan diikuti oleh jamaah yang berjumlah 300 orang.

Masjid Al-Islah Islamiah Lasiana, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, dipimpin oleh Imam H. Usman dan diikuti oleh jamaah yang berjumlah 200 orang.

Masjid Al-Hidayah, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, dipimpin oleh Imam Ustdz. Kadafi dan diikuti oleh jamaah yang berjumlah  500 orang.

Pengamanan Sholat Tarawih di Masjid-Masjid yang berada di Wilayah Hukum Polsek Kelapa Lima dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023. Selama berlangsungnya kegiatan Sholat Tarawih berjalan dengan aman lancar dan dilakukan pengamanan oleh personel Bhabinkamtimbas Polsek Kelapa Lima dan dimonitor oleh Kapolsek Kelapa Lima AKP. Jemy Oktovianus Noke,SH.