Dipimpin Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Kupang Kota Laksanakan Patroli Yustisi dan aman Nusa

Dipimpin Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Kupang Kota Laksanakan Patroli Yustisi dan aman Nusa

Tribratanewskupangkota.com – Dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemik Covid-19 , Unit II Turjawali Sat Sabhara Polres Kupang Kota melaksanakan Giat Patroli Yustisi dan aman nusa di sepanjang Pertokoan Jl. Siliwangi ( Kampung Solor ) pada hari jumat (06/11/2020) pukul 11.00 wita.


Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut 6 personil Unit II Turjawali Sat Sabhara Polres Kupang kota melaksanakan APP di depan pos 80 ( Fatululi) yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Bripka Matelda D. Mita, lebih lanjut para personil pun bergerak ke lokasi dengan menggunakan kendaraan Roda 2 yaitu : 7 unit sepeda motor Kawasaki klx.


Dalam pelaksanaanya Personil Unit II Turjawali  memberikan himbauan tentang pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kepada masyarakat di sepanjang pertokoan agar selalu mematuhi protokol kesehatan 3 M + 1 T yaitu : menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak kurang lebih 2 meter, mencuci tanggan menggunakan air mengalir atau menggunakan hand sanitaizer dan tidak berkerumun. 

Masyarakat menerima himbauan dari para personil Unit II Turjawali dengan baik dan mau mematuhi protokol kesehatan sehingga Giat Patroli yustisi dan aman nusa berjalan dengan baik dan aman terkendali. Setelah patroli dan himbauan dilaksanakan, para personil Unit II Turjawali Sat Sabhara Polres Kupang kota melakukan Apel Konsolidasi di Pos 80 ( Fatululi ).