Sambangi Pedagang Kaki Lima, Brigpol Moses Himbau Pedagang Agar Tidak Menjual Makanan dan Minuman yang Sudah Kadaluarsa.

Sambangi Pedagang Kaki Lima, Brigpol Moses Himbau Pedagang Agar Tidak Menjual Makanan dan Minuman yang Sudah Kadaluarsa.
Tribratanewskupangkota.com,-Wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai, Bhabinkamtibmas Kelurahan LLBK Brigpol Moses Andrianus Soe melaksanakan kegiatan sambang dan berikan himbauan kepada warganya yang mempunyai usaha atau pedagang kaki lima disekitar pantai Koepan, Jumat,(11/10/2019). Bhabinkamtibmas dalam melakukan tugas pokoknya melakukan sambang rutin kewarganya juga terus memberikan pemahaman dan binluh pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar. Selain itu melalui kegiatan sambang juga akan dapat menjalin hubungan harmonis antara warga dan pihak Kepolisian sehingga apabila terdapat gangguan kamtibmas diwilayah dapat segera direspon secara cepat dan tepat dalam rangka deteksi dini gangguan kamtibmas Dalam sambang kali ini Brigpol Moses selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan LLBK menemui pedagang kaki lima menyampaikan pesan kamtibmas agar pedagang selalu mematuhi tata tertib dan aturan yang berlaku serta tidak boleh menggunakan badan jalan sebagai lokasi untuk berjualan, selain dapat menggangu arus lalin juga dapat menyebabkan kecelakaan. Selain itu Brigpol Moses juga berpesan kepada pedagang unutk tidak menjual makanan atau minuman yang sudah kadaluarsa serta pentingnya menjaga kehigienisan atau kebersihan pada jajanan yang dijual sehingga konsumen merasa aman dan senang menikmatinya karena telah banyak dijumpai pedagang kaki lima yang hanya memprioritaskan keuntungan semata dengan tanpa memperdulikan kesehatan makanan yang dijualnya tersebut.”ungkap Brigpol Moses. Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana.P.T.Binti, S.I.K. melalui Kapolsek Kelapa Lima AKP  Andri Setiawan, S.H., S.I.K. menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu dekat kepada masyarakat tidak boleh membeda bedakan latar belakang pekerjaan masyarakatnya supaya terjalin hubungan yang akrab serta komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya”ucap Kapolsek.(M)