Kapolresta Kupang Kota Menerima Kunjungan Dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam Muhammadiyah Kupang

Kapolresta Kupang Kota Menerima Kunjungan Dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam Muhammadiyah Kupang

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota KOMBES POL Rishian Krisna Budhiaswanto S.H., S.I.K., M.H. mendapat kunjungan silahturahmi dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam Muhammadiyah Kupang di ruang kerjanya pada Jumat tanggal 23 September 2022.

 

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka akan dilaksanakannya Darul Argam pimpinan  Komisariat Fakultas Agama Islam Universitas  Muhammadiyah Kupang (DAD PK IMM FAI) yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 04 Oktober 2022.

Pada kesempatan tersebut, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam Muhammadiyah Kupang juga meminta kesediaan kapolresta Kupang Kota untuk menjadi pemateri dalam kegiatan Darul Argam pimpinan Komisariat Fakultas Agama Islam Universitas  Muhammadiyah Kupang nanti.

 

Kapolresta Kupang Kota menyatakan bahwa Polresta Kupang Kota dengan sumber daya yang ada akan berupaya mendukung kegiatan Darul Argam pimpinan  Komisariat Fakultas Agama Islam Universitas  Muhammadiyah Kupang tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar.

 

Selesai pertemuan ini dilanjutkan dengan foto bersama kapolresta kupang kota dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam Muhammadiyah Kupang.