Ciptakan Keamanan, Satuan Sabhara Polres Kupang Kota Laksanakan Patroli dan Sambang Ke Rumah Warga

Ciptakan Keamanan, Satuan Sabhara Polres Kupang Kota Laksanakan Patroli dan Sambang Ke Rumah Warga

Tribratanewskupangkota.com – Cegah gangguan Kamtibmas di jajaran Polres Kupang Kota, Satuan Sabhara melaksanakan kegiatan Patroli Sambang yang dipimpin oleh Kanit Dalmas IPDA Riko Satriawan di rumah Bapak Husnan di Kelurahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima , Senin (24/02/20) pukul 12.40 Wita.

Selain menciptakan rasa aman, Sat Sabhara juga memberikan masukan kepada masyarakat agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya serta melaporkan ke polisi terdekat apabila mengetahui kejahatan ataupun tindak kejahatan yang  lain.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas diantaranya agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitarnya, serta pada saat berkendara baik itu menggunakan sepeda motor, ataupun mobil agar dapat menaati peraturan dalam berlalulintas demi keselamatan pengendara ataupun para pengguna jalan.

Kasat Sabhara AKP Mei Charles Sitepu, S.H menjelaskan kegiatan patroli tersebut di laksanakan secara rutin setiap hari baik itu siang maupun malam, dimaksudkan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, serta menekan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kupang Kota.(J)