Sukseskan Pemilu 2019, Satbinmas Polres Kupang Kota Gelar Focus Group Discussion

Sukseskan Pemilu 2019, Satbinmas Polres Kupang Kota Gelar Focus Group Discussion

Tribratanewskupangkota.com - Polres Kupang Kota melalui Satuan Binmas menggelar Forum Grup Discussion Grup (FGD) di Aula Kantor Kelurahan Naioni, Kec. Alak, Kota Kupang. Jumat (15/3/2019) pukul 09.30 Wita.

FGD kali ini mengusung tema “Melalui kemitraan Masyarakat dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas guna mendukung pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk”.

Kegiatan FGD yang digelar tersebut dihadiri Kaurbinops Binmas IPDA Igo Pringgondani, Lurah Naioni yang diwakili oleh Sekertaris Lurah Yohanes Mella, SH., Ketua LPM Kelurahan Naioni, Ketua RT dan RW, tokoh pemuda,tokoh adat serta tokoh masyarakat.

Kaurbinops Binmas dalam sambutannya menyampaikan, FGD ini merupakan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sebagai representasi untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran demi suksesnya pemilu 2019.

“Saya mengimbau dan mengajak seluruh warga masyarakat dan semua pihak untuk turut serta berperan aktif dalam upaya mewujudkan dan memelihara kondusifitas sitkamtibmas selama pelaksanaan pemilu 2019.” ujar IPDA Igo.

Lanjutnya, Polri didukung TNI dan segenap unsur lainnya dengan kesungguhan hati telah bertekad untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan pemilu 2019.

“Kami menyadari bahwa polri tidak mungkin bekerja semdiri, maka kami sangat mengharapkan kerjasama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda agar bersama-sama dengan Polri ikut berpartisipasi dalam mewujudkan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.” pungkasnya.(J)