Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Manutapen Sambangi Tokoh Masyarakat

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Manutapen Sambangi Tokoh Masyarakat

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Manutapen Polsek Alak Polres Kupang Kota, Bripka Andi Alan Maro sambangi tokoh masyarakat yaitu Bapak Mexi Pello dikediamannya,RT 27 RW 09 Kel. Manutapen, Kecamatan Alak, Senin (10/2/2020) pukul 10.30 Wita.

Perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh masyarakat maupun tokoh agama bagi anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan situasi yang kondusif yang merupakan Atensi Kapolsek Alak Kompol I Gede Sucitra.

Dalam kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas berdialog serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dengan sebuah obrolan ringan ketika bertatap muka dengan tokoh masyarakat, namun manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan, diharapkan para tokoh dapat menularkan kepada masyarakat tentang pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan dari pemerintah terutama himbauan-himbauan kepada seluruh masyarakat untuk menciptakan keamanan wilayah hukum Polsek Alak tetap kondusif.(J)