Nongkrong Sambil Mengkonsumsi Miras,Sejumlah Pemuda di Bubarkan Patroli Gabungan Sat Samapta.

Nongkrong Sambil Mengkonsumsi Miras,Sejumlah Pemuda di Bubarkan Patroli Gabungan Sat Samapta.

Tribratanewskupangkota.com,-Jajaran Satuan Samapta Polres Kupang kota membubarkan beberapa remaja yang berkumpul sambil minum minuman keras di jalan Timor Raya (depan Bank Sinarmas), Kamis (05/09) dinihari.

Terhadap para remaja itu, selanjutnya diminta untuk memubarkan diri dan minuman keras langsung dimusnakan oleh personil yang melaksanakan patroli.

“Mereka kita bubarkan lantaran waktu sudah sampai subuh masih nongkrong di pinggir jalan dan mengkonsumsi miras.”ujar Kanit Dalmas Aipda Rafael L. Sare.

Sebelum mereka kami bubarkan terlebih dahulu kami himbau untuk tidak mengkonsumsi miras k arena selain dapat merusak kesehatan, banyak tindak kejahatan yang juga diakibatkan terlebih dahulu dengan menggkonsumsi miras,selain itu juga dapat memicu oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan tindak kejahatan. ”tambah Kanit.

Secara terpisah Kapolres Kapolres Kupang kota AKBP Satrya Perdana P.T.Binti,SIK melalui Kasat Samampta AKP Mei Charles Sitepu, SH mengungkapkan bahwa Patroli rutin yang dilaksanakan oleh personil gabungan Sat Samapta merupakan cara preventif / pencegahan untuk meminimalisir adanya kriminalitas.”ungkap Kasat. (M)