KAPOLRES KUPANG KOTA HADIRI RAPAT KOORDINASI BERSAMA FORKOPIMDA KOTA KUPANG TERKAIT PENANGANAN SERTA PENCEGAHAN WABAH COFID 19.

KAPOLRES KUPANG KOTA HADIRI RAPAT KOORDINASI BERSAMA FORKOPIMDA KOTA KUPANG TERKAIT PENANGANAN SERTA PENCEGAHAN WABAH COFID 19.

Tribratanewskupangkota.com - Pemerintah melalui lembaga terkait melakukan berbagai upaya untuk mencegah dan mengantisipasi berkembangnya virus corona yang juga disebut Covid-19.

Dalam hal ini untuk mencegah wabah virus corona beserta dampak sosialnya, telah berlangsung kegiatan rapat bersama FORKPIMDA Kota Kupang yang dihadiri oleh Walikota Kupang, Wakil Walikota Kupang, Kapolres Kupang Kota, DANDIM 1604 Kupang, Kajari Kupang,  Penjabat Sekda Kota Kupang Asisten I Kota Kupang, Asisten III Kota Kupang serta Pimpinan SKPD Lingkup Pemda Kota Kupang.

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P.T. Binti, S.I.K., mengatakan, Rakor digelar bertujuan untuk menyamakan langkah. Dalam upaya mencegah virus corona di Kota Kupang melalui edukasi pola hidup sehat secara masif kepada masyarakat.

Kegiatan rapat bersama ini dilaksanakan untuk membahas langkah Sinergritas serta kerja sama FORKOPIMDA Kota Kupang dan Dinas terkait dalam rangka pola penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Covid 19 serta Wabah DBD “Upaya kita untuk mencegah dan antisipasi virus corona, kita harus mengedukasi masyarakat Kota Kupang agar berperilaku hidup sehat. seperti mencuci tangan, membersihkan lingkungan sekitar dan lain-lain,” ungkap Kapolres Kupang Kota.(J)