JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS TERKAIT KASUS VIRUS CORONA, BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KELURAHAN AIRNONA BERIKAN HIMBAUAN

JAGA KONDUSIFITAS KAMTIBMAS TERKAIT KASUS VIRUS CORONA, BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA KELURAHAN AIRNONA BERIKAN HIMBAUAN

Tribratanewskupangkota.com – Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Oebobo Polres Kupang Kota, Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona Brigpol Wens Reba aktif memberikan himbauan kamtibmas terkait penyebaran Virus Corona.Jumat (03/04/2020) pukul 09.00 Wita.

Saat ini rakyat indonesia di gemparkan dengan merebaknya Virus Corona dan membuat was-was banyak orang, bahkan dunia sedang digegerkan dengan kemunculan virus ini.

Di tengah ramainya virus corona, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Airnona memberikan himbauan kepada Ketua RT 06 warga Kelurahan Airnona untuk tidak panik, dan melakukan pencegahan dini, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sekitar.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengimbau kepada masyarakat agar tak berlebihan menanggapi kabar yang beredar seputar virus corona dan jangan panik menanggapi penyebaran virus corona karena pemerintah telah melakukan langkah terbaik menangani virus tersebut.

Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba menyampaikan agar seluruh personil Bhabinkamtibmas dapat berperan serta dalam mensosialisasikan terkait Isu/wabah Virus Corona, agar masyarakat tidak mudah mempercayai beri berita bohong (HOAX) terkait virus Corona.

Untuk Antisipasi atau pencegahan virus tersebut diharapka masyarakat bisa menjaga diri dengan cara selalu menjaga kebersihan Diri (Cuci tangan sebelum makan), ” ujar Kapolsek Oebobo.(J)